Nasdem Sulbar Road Show Dan Melantik DPD Nasdem di Bumi Kondo Sapata

MAMASA, POROSSULBAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat menggelar Road Show sekaligus Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD)  di Bumi Kondo Sapata Kabupaten Mamasa, Selasa (9/10/2018).

Kagiatan Pelantikan DPD Nasdem Mamasa yang berlangsung di Hotel Matana dua Kecamatan Mamasa itu,  di hadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, H Habsi Wahid, bersama Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil)  Sulawesi Barat,  Anwar Adnan Saleh,  Ely Sambominanga SH, ketua Nasdem Kabupaten Mamasa,  serta pengurus baru DPD Nasdem Mamasa dan ratusan simpatisan dari berbagai Kecamatan.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, H Habsi Wahid melantik pengurus DPD Nasdem Kabupaten Mamasa

Habsi Wahid,  berpesan kepada seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Mamasa yang baru saja di lantik,  agar tugas utama kader yang baru saja di lantik itu,  agar dapat mencapai target yang maksimal pada Pemilihan Legislatif (Pemilu) 2019 mendatang.

“Jadi, hari ini pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa telah resmi menjadi kader Partai Nasdem,  tentunya kita akan berikan harapan-harapan kepada mereka kaitannya terhadap bagaimana memenangkan Pemilu yang akan datang, dan tadi sudah kita sampaikan bersama Kompemwil  tentang tugas mereka yaitu, bagaimana kita bisa mendapatkan target pada Pemilu Legislatif yang akan berlangsung Tahun 2019 mendatang,” ucap Habsi.

Lebih lanjut,  Ketua DPW Nasdem Sulbar juga menegaskan kepada Ketua DPD Kabupaten Mamasa bersama seluruh pengurus Desa dan Kecamatan, agar semaksimal mungkin untuk mencapai target pada Pilpres dan Pileg mendatang.

“Tugas mereka yang telah di lantik hari ini, yaitu bagaimana kita bisa mencapai target, DPR RI dua kursi, DPRD Provinsi juga kita target dua kursi, dan pada DPRD Kabupaten Mamasa yaitu unsur Pimpinan.

Untuk itu pesan kita kepada para pengurus,  saya kira tidak ada waktu lagi untuk kita tidak melakukan suatu perjuangan di dalam memenangkan Partai Nasdem,  dengan demikian, mulai pengurus tingkat Desa,  tingkat Kecamatan,  dan Pengurus DPD sendiri sudah harus memulai “Genderang” untuk memenangkan Partai Nasdem,” tegasnya.

“Dan saya berpesan kepada masyarakat Mamasa, bahwa kehadiran Partai Nasdem bisa akan memberikan harapan yang baik,  dan perubahan-perubahan yang baik untuk melakukan Restorasi dalan berbagai bidang, dengan demikian saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memilih Partai Nasdem,” tutup Habsi. (End)