Pangdam XIV/Hasanuddin Tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Dalam rangka kunjungan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin ke Sulawesi Barat tepatnya di Kab. Mamuju Tengah.

Personil dari Korem 142/tatag bersama dengan Kodim 1418/Mamuju melakukan persiapan penjemputan di Bandara Tampa Padang Mamuju, Kamis (14 /2/2019).

Seperti yang telah dijadwalkan bahwa Pesawat yang digunakan Pangdam XIV/Hasanuddin akan tiba sekitar pukul 12.45 wita dan akan langsung menuju Mamuju Tengah.

Kunjungan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jendral (Mayjen) TNI Surawahadi untuk kedua kalinya di Provinsi Sulawesi Barat.

Pangdam XIV/Hasanuddin datang bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin dan Dandim 1412/Kolaka, Letkol Kav, Amran Wahid menggunakan maskapai Penerbangan Wings Air Lines di Bandara Tampa Padang, Kalukku, Kab. Mamuju.

Setibanya di Bandara, Pangdam langsung disambut oleh Kasrem 142/tatag, Dandim 1418/Mamuju dan seluruh Kasi Korem dan Kapenrem 142/Tatag beserta ketua Persit KCK koorcab Rem. 142/tatag Nyonya Atik Teddi Danarto yang di iringi tarian Padduppa.

Mayjen TNI Surawahadi rencananya akan melakukan kunjungan kerjanya di Kabupaten Mamuju Tengah selama Dua hari dan akan bertolak kembali ke Kodam XIV/Hasanuddin keesokan harinya.

Hadir juga dalam penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin yakni, Sekprov Sulbar, Kepala Kantor Wilayah Kemhan Sulbar,  Kabinda Sulbar, Wakapolda Sulbar, Kapolres Mamuju, DanLanal Mamuju. (**)