Patut Diwaspadai, Pencuri Helm “Gentayangan” di RSUD Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mamuju, kini berdiri megah. Sayangnya, fasilitas keamanan di RSUD milik Pemerintah ini, belum baik.

Bahkan, keluarga pasien di RSUD ini Sering kehilangan barang. Ironisnya, para pencuri seperti telah gentayangan, karena hampir setiap malam ada saja keluarga pasien yang kehilangan barang bawaan seperti helm.

Hal ini pula yg dirasakan seorang pemuda asal Sumare, bernama Rahmat. Ia kehilangan helm yang dipinjam dari tetangganya. Helm tersebut, disimpan di atas sepeda motor yang digunakan untuk menjenguk keluarganya yang sedang sakit.

“Saya datang bersama kakak, untuk menjenguk paman saya yang sakit. Helm saya dan helm yang dipinjam kakak ditaruh diatas motor.

Tapi, saat mau pergi beli tahu isi, ternyata satu helm yang diatas motor hilang, dan itu helm bagus” ucapnya, Jumat malam (29/11).

Kehilangan helm bukan hanya dirasakan Rahmat, namun juga seorang pengunjung lain.

“Tadi, ada juga orang tua yang kehilangan helm. Artinya, memang ada pencuri yang mengintai, saat keluarga pasien masuk, maka mereka mengambil helm” ucapnya dengan nada kesal.
Sampai berita ini dirilis, belum ada pihak RSUD yang dapat dikonfimasi.
(**)