Pecatur Andalan Sulbar, Master Johan Seorang Muallaf Yang Taat

 

MANADO, POROSSULBAR – Tim catur Sulbar kembali berpeluang meraih medali di PON 2020 Papua. setelah Muhammad Johan berhasil memastikan satu tiket menuju PON Papua dengan memenangkan keseluruhan babak tanpa kalah sekalipun pada Pra PON 2019 Manado.

Muh Johan yang di konfirmasi sesuai memenangkan laga terakhir babak ke 5, mengatakan bahwa dirinya dari awal sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pra PON ini. Dengan keyakinan penuh dapat lolos di Pra PON Manado.

Ketika ditanya apa harapannya kepada Pengurus dan pemerintah Provinsi Sulbar. Ia berharap agar komitmen dan janji yang telah disampaikan kepadanya dapat dipenuhi.

Johan berharap agar pasca lolosnya Pra PON ini, maka tunjangan maupun gaji yang dijanjikan dapat dipenuhi oleh pemerintah Sulbar, khususnya Koni Sulbar.

“Yang menarik diungkapkan Johan seorang muallaf yang taat. Kepada awak media dikatakan bahwa Ia punya Nazar jika berhasil lolos, Ia akan memberi makan 50 anak yatim di kampungnya sebagaimana yang dilakukan ketika menghadapi PON 2015 lalu di bandung. (**)