Peduli Kemanusiaan Penanganan Covid-19 di Mamasa, Gema PUS Open Donasi

 

MAMASA, POROSSULBAR – Sebagai organisasi yang mewadahi mahasiswa kab Mamasa, terutama mahasiswa yang berasal dari Pitu Ulunna Salu (PUS) terpanggil untuk secara bersama-sama menanggulangi beban yang diakibatkan penyebaran covid 19 di wilayah Mamasa.

“Maka gema PUS yang berkolaborasi dengan lembaga kepemudaan dan organisasi daerah (organda) open donasi untuk memberikan kesempatan kepada warga PUS maupun masyarakat umum untuk secara bersama sama mengurangi beban masyarakat yang terdampak akibat dari penyebaran virus ini.

Sekertaris umum gema PUS saat di konfirmasi di posko penanggulangan covid di posko induk gugus depan, Jumat (24/4/2020) menyatakan bahwa gema PUS, kami sebagai generasi muda secara khusus gema PUS Makassar berharap partisipasi dukungan dari seluruh element masyarakat untuk bahu membahu dalam penanganan covid- 19,”
ungkap Roy pakiwan selaku sekretaris gema PUS.

Roy mengajak di tengah pendemi covid-19 tidak menghalangi kami sebagai generasi muda untuk terus membantu mengulurkan tangan bagi saudara- saudari kita yang membutuhkan.

Di tempat terpisah salah satu toko masyarakat yang enggan disebutkan namanya menyatakan bahwa sangat mengapresiasi open donasi yang di laksanakan oleh organisasi kepemudaan.

“Sebagai kaum intelektual tentu cara seperti ini memberikan teladan kepada kita semua bahwa falsafat hidup gotong royong harus kita tumbuh kembangkan di Negara kita,” ujarnya.

“Open donasi bertujuan untuk pengadaan insfratruktur Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan lainnya, dan kalau memungkinkan akan di belanjakan juga untuk sembako kemudian dialokasikan langsung khusus untuk masyarakat Kab Mamasa yang terdampak covid 19. (**)

#Jupran