MAMUJU,POROSSULBAR – Warga kembali keluhkan pelayanan Kantor bersama Samsat Mamuju, pasalnya, pengurusan plat nomor kendaraan bermotor yang hingga saat ini belum juga ada.

Salah satu warga Kabupaten Mamuju yang mengeluhkan pelayanan yang ada di kantor Samsat Mamuju, bahkan sudah satu tahun lamanya warga yang melakukan pwngurusan perpanjangan Stnk sejak tahun 2016 yang lalu, hingga sekarang plat kendaraan miliknya belum juga ada.

“Sejak tahu 2016 lalu  menunggu plat motor, sampai sekarang belum juga ada pak, bagaimana kita mau taat bayar pajak kalau pelayanan Samsat begini, saya sudah berkali-kali datang tanyakan di Samsat, tapi pegawainya bilang tunggu pak nanti di telfon, masa saya hanya di janji-janji saja, masih banyak pekerjaan saya, bagaimana coba kalau orang yang jauh di perlakukan bagini, dan saya tidak pernah lambat membayar pajak motor pak, nah kalau begini caranya saya harus bagaimana, saya tanyakan plat motor saya justru pegawainga bilang, untuk kita itu pak baru satu tahun, masih ada yang lebih lama,” kesal warga asal kecamatan Tapalang itu.

Terkait pelayanan Kantor Samsat Mamuju yang di keluhka, warga meminta agar pelayanan Kantor Samsat Mamuju kedepannya untuk lebih baik Lagi agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Kami berharap, agar kedepannya pelayanan Samsat Mamuju bisa lebih baik, agar kami tidak lagi mondar-mandir, dan sangat tidak masuk akal kalau hanya plat kendaraan sampai satu tahun belum ada juga, dan kami minta pegawai pelayanan Samsat Mamuju agar bekerja lebih maksimal,” tutupnya.

Laporan: Firdaus