Penyegaran Personil Ditubuh Kodim 1418 Mamuju, Dandim Pimpin Acara Lepas Sambut

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Komando Distrik Militer (Kodim) 1418/Mamuju hari ini melakukan kegiatan pelepasan dan penerimaan personil baru yang di gelar di Aula Makodim jalan Ahmad Yani No. 2, Kel. Binanga, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (17/10/18).

Kegiatan pelepasan dan penerimaan personil baru Kodim 1418 Mamuju ini dipimpin langsung oleh Dandim 1418/Mamuju, Letkol Inf. Jamet Nijo, S.Sos dan dihadiri oleh Kasdim, Perwira Staf, Para Danramil dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 1418/Mamuju.

Dalam sambutannya Dandim 1418 Mamuju mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi khusus untuk menyegarkan personil juga memberikan peluang personil yang lain untuk mengemban tugas di tempat yang baru demi meningkatkan karir di TNI.

“Saya berharap agar personil yang baru bergabung agar bisa segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan wilayah Kodim 1418/Mamuju, karena wilayah tugas yang luas serta tetap mengedepankan visi misi dan bersama-sama memajukan satuan,” ungkap Dandim.

Adapun personil yang pindah tugas dari Kodim 1418/Mamuju sebanyak 3 orang dan menyambut 1 orang Perwira serta 13 orang personil Bintara baru dari Kodam XVII/ Cendrawasih, Kodam IV/Doponegoro, Kodam XVI/Pattimura dan Kodam IX/Udayana.

Acara di akhiri dengan pemberian Piagam penghargaan dan pemberian ucapan selamat. (**)