MAMUJU, POROSSULBAR – Dalam rangka mempersiapan tim catur Mamuju menuju gelaran Porprov III 2018 di Majene, Percasi Mamuju akan menggelar Turnamen catur terbuka “Bupati Cup I 2017” Se-Kab. Mamuju, kategori catur klasik perorangan putra dan putri.

Dalam pertemuan yang melibatkan pengurus Percasi Mamuju dan pengurus IJS ( Ikatan Jurnalis Sulbar ) Minggu, 26/11/2017 bertempat di Sekretariat IJS jalan Andi Depu No.17 Mamuju, di rumuskan waktu pelaksanaan dan susunan panitia pelaksana.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Percasi Mamuju, H.Yusri Muis, S.Sos, M.M, beserta pengurus inti Percasi dan Ketua IJS, Irham,S.IP, sekretaris IJS, Awal serta anggota IJS lainnya.

Dari hasil rapat telah di putuskan Irham,S.IP sebagai Ketua Panitia, Awal (Sekretaris) dan Asmira (bendahara) dibantu anggota IJS lainnya, sementara teknisnya di serahkan ke Percasi. Adapun waktu pelaksanaan bakal di gelar 8-10 Desember 2017 mendatang, “ungkap Yusri.

Gelaran ini bertujuan untuk menjaring atlet catur Mamuju berprestasi menuju pelaksanaan Porprov III Sulawesi Barat 2018, “tutupnya. (*/Asr)