PERCASI Mamuju Target Juara Umum di PORPROV III Majene

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-III Sulawesi Barat akan digelar di Kabupaten Majene Oktober 2018.

Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Mamuju dipastikan akan ikut berlaga menurunkan atlet catur andalannya 20 orang.

Keikutsertaan atlet Percasi Mamuju pada Porprov menargetkan juara umum. Hal itu dikatakan Ketua Percasi Kabupaten Mamuju, Irham Azis,S.IP saat ditemui di Sekretariat Percasi  jalan Andi Depu no.17 Mamuju, Sabtu (25/8/2018).

Ditengah-tengah para atlet yang sedang Training Center (TC) Irham Azis mengatakan, persiapan TC hasil dari seleksi yang menyaring atlet yang diturunkan untuk berlaga di Porprov ditargetkan juara umum.

“Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Percasi Provinsi Sulbar, kita langsung mengadakan hasil seleksi dan meloloskan 20 atlet dipastikan mendulang medali emas di Porprov Majene,” kata Irham Azis.

Irham Azis yakin, atlet yang diturunkan Percasi Mamuju akan menargetkan juara umum di Porprov Majene.

“Insya Allah, saya yakin anak-anak binaan di Percasi Mamuju akan juara umum di Porprov Majene pada Oktober nanti,” kata Irham dengan yakin.#Jay.