Pererat Silaturahmi, Lanal Mamuju Gelar Halal Bi Halal

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Mamuju gelar silaturahmi yang dirangkaikan dengan acara Halal Bi Halal pasca Idul Fitri 1440 H, yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Lanal Mamuju, Senin (17/6/2019).

Dalam Sambutannya, Komandan Lanal Mamuju, Letkol Laut (P) Fahrul, SH. mengatakan bahwa tujuan kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana ini adalah untuk lebih meningkatkan rasa kekeluargaan, khususnya di internal Lanal Mamuju agar keharmonisan selalu terjaga.

“Jadi, kegiatan Halal Bi Halal ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dan yang sewajarnya untuk kekeluargaan dan silaturahmi bagi Bapak-bapak dan Ibu-ibu, serta agar hubungan silaturahmi dapat lebih erat lagi di Internal kami khususnya.

Dan khususnya kegiatan silaturahmi kita rencanakan pelaksanaannya sebulan sekali, agar hubungan kekeluargaan lebih terjaga lagi,” kata Letkol Fahrul.

Dikatakan lagi, Letkol Laut (P) Fahrul, SH. menambahkan, bahwa sejak dirinya menjabat sebagai Komandan Lanal Mamuju yang baru sekitar tiga minggu, ini kali pertama melaksanakan kegiatan tersebut dan Ia berharap agar seluruh personil lebih pro aktif.

“Alhamdulillah, sejak di beri amanah menjadi Komandan Lanal di Mamuju sini, kegiatan Halal Bi Halal ini adalah kali pertama kita laksanakan meskipun dilaksanakan dengan sangat sederhana,  dan saya berharap kepada seluruh Keluarga Besar Lanal Mamuju untuk selalu menjaga rasa kekeluargaan dimana pun berada, meskipun diluar dari Lanal tetap hubungan silaturahmi dan kekeluargaan itu harus tetap terjaga, dan tidak tertutup kemungkinan nantinya kita berada di tempat tugas lain, wajib hukumnya agar selalu menjaga hubungam Tali Silaturahmi,” tegas Fahrul. (**)