Pesan Danrem 142 Tatag di Hari Juang Kartika ke- 73

MAMUJU, POROSSULBAR – Peringatan Hari Juang Kartika ke- 73 yang di rangkaikan Hari Ulang Tahun Korem 142 Taroada Tarogau ke- 56 Tahun 2018, dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulbar,  Wakapolda Sulbar, Kabinda Sulbar,  Bupati dan Wakil Bupati Mamuju,  serta seluruh Forkopimda.

‘Upacara peringatan Hari Juang Kartika dilaksanakan di Lapangam Ahmad Kirang Mamuju, Sabtu (15/12/2018).

Di Hari Peringatan kali ini, Komandan Korem 142 Tatag,  Kolonel Inf Taufik Shobri, berpesan kepada seluruh jajarannya, bahwa sebagai generasi penerus bangsa untuk selalu mengabdi dan membangun Negara bersama rakyat. Dan tugas-tugas TNI-Polri masih banyak demi menjaga keamanan NKRI.

“Jadi kita sudah sama-sama dengarkan pesan Jenderal Sudirman, kalau kita sebagai generasi penerus dari perjuangan beliau, dan sesuai dengan tema adalah bersama mengabdi dan membangun bersama rakyat.

Kedepan tentunya masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan, khususnya di Tahun 2019 mendatang, terkhusus jajaran yang ada di Korem 142, kita akan bersinergi dan selalu akan bersinergi dengan seluruh Komponen, dan kita akan lihat apa evaluasi yang ada untuk kita tingkatkan di Tahun 2019,” ucap Shobri.

Sementara itu,  Wakil Gubernur Sulbar,  Hj Enny Anggraeni, juga berpesan agar sinergitas dan keharmonisan antara Korem 142 Tatag dengan pemerintah dan seluruh elemen yang ada di Sulawesi Barat selalu terjaga.

“Pertama-tama, saya ucapkan selamat Memperingati Hari Juang Kartika yang ke- 73 Tahun,  dan HUT Korem 142 Taroada Tarogau yang ke- 56 Tahun, semoga di hari-hari mendatang selalu terjaga sinergitas dan keharmonisan ini,  sehingga Negara Republik Indonesia selalu aman dan kondusif, khususnya di Sulawesi Barat,” tutup Enny. (enda)