MAMUJU, POROSSULBAR – Masyarakat Kabupaten Mamuju masih menantikan kepemimpinn sosok Habsi-Irwan dalam membangun daerah Kabupaten Mamuju, dan masih menginginkan pemimpin cerdas dan bermasyarakat untuk majunya suatu daerah di Bumi Manakarra.

“Seperti yang diungkapkan oleh Ustadz Zakaria S.Pdi, pimpinan pondok Pesantren Al-Munawwarah Mamuju.

Ia menjelaskan bahwa kepemimpinan Habsi-Irwan yang saat ini masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati Mamuju di akhir periodenya.

Dimata Zakaria, Habsi-Irwan adalah sosok pemimpin yang merakyat dan genius dalam membangun Kabupaten Mamuju, serta masyarakat sangat merasakan apa yang telah dilakukan oleh kedua pemimpin daerah itu.

“Kepemimpinan Habsi-Irwan sangat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Mamuju, keberhasilan mereka berdua sangat menonjol, dimana bahwa selama ini tidak ada anggaran-anggaran yang mubazir, banyak orang yang mampu membangun tapi biasa mubazir saja, banyak anggaran yang tidak terpake,” ungkap Zakaria, saat di konfirmasi di Kediamannya, Kamis (27/08/20).

Selain pimpinan pondok Pesantren, Ustadz Zakaria juga salah satu tokoh masyarakat dan tokoh agama di Desa Tadui Kabupaten Mamuju.

Ia menilai pembangunan yang dilakukan oleh Habsi-Irwan nampak dan merata, serta dapat dinikmati oleh kalangan masyarakat Kabupaten Mamuju.

“Pembangunan yang dilakukan oleh Habsi-Irwan selama menjabat sampai di akhir periodenya, itu sangat nampak di masyarakat seperti jalan-jalan yang ada di Desa – desa kini sudah mulus meskipun belum merata, sebab bila hanya dalam lima tahun pasti semua belum bisa dilakukan dalam satu periode.

“Dan kami bersama para tokoh masyarakat masih mengiginkan sosok pemimpin seperti Habsi-Irwan untuk kembali menjadi pemimpin di Kabupaten Mamuju,” terang Ustadz Zakaria. (**)