Polda Sulbar Gelar Pasar Murah Jelang Pergantian Tahun 2018

MAMUJU, POROSSULBAR – Untuk menjaga stabilitas harga sembako menjelang pergantian tahun 2018 ke 2019, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat bekerjasama dengan Bulog (Badan Urusan Logistik) Provinsi Sulbar menggelar kegiatan pasar murah di Pasar lama Mamuju.

Pasar murah ini menyediakan berbagai bahan sembako seperti beras, minyak, gula, terigu, telur dan sebagainya yang diperjual belikan dalam membantu masyarakat agar harga sembako tetap stabil.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs H Baharuddin Djafar, M.Si

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura, SH menjelaskan kegiatan pasar murah ini adalah wujud kepedulian Kapolda Sulbar dan jajarannya terhadap stabilitas harga kebutuhan pokok di Kabupaten Mamuju jelang pergantian tahun.

“Gerakan Stabilitas Pangan hasil kerja sama antara Polres Majene dan Bulog, terang Kabid Humas, Kamis (27/12/18).

Pagi ini, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sulbar melakukan pemantauan langsung ke pasar murah yang di fokuskan di pasar lama Mamuju.

Kapolda Sulbar juga berkeliling seraya menyapa para pedagang dan pengunjung sekaligus untuk memastikan harga sembako di pasaran tetap stabil.

Disamping itu, kapolda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan penimbunan demi stabilnya harga sembako. Percaya saja, rezeki itu telah diatur oleh Allah Subhanahu Wataalah dan tak akan ditukar,” imbuh Kapolda.

Sementara itu, ragam sembako yang pasarkan di pasar lama di serbu oleh pengunjung pasar, bagaimana tidak harga yang ditawarkan sesuai dengan kantong konsumen dan sembako yang di perjual belikan berkualitas dan harganya pun standar.

(HMS.Poldasulbar)