Polres “Metro” Mamuju Raih Peringkat Kedua Oleh Kanwil DJPB Prov Sulbar

MAMUJU, POROSSULBAR – Berbagai prestasi telah ditorehkan Polres “Metro” Mamuju, kali ini kembali berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih peringkat ke- 2 jajaran Polda Sulbar, kategori koordinator wilayah terbaik atas laporan indikator kinerja pelaksanaan anggaran semester I Tahun Anggaran 2018.

Pemberian reward yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, di Aula Mapolda Sulbar, Senin (20/8/2018).

Dihadiri Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Negara Prov Sulawesi Barat, para pejabat utama Polda Sulbar, para Kapolres dan para Kasi Keuangan jajaran Polda Sulbar.

Dalam kesempatannya, Kapolda Sulbar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. yang telah memimpin jajarannya, sehingga berhasil meraih prestasi dalam pengelolaan anggaran.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. yang menjabat selaku Kapolres “Metro” Mamuju karena berhasil memimpin Polres “Metro” Mamuju, sehingga berhasil meraih penghargaan ini,” ucap Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si.

Lanjut dikatakan, bahwa satker – satker jajaran Polda Sulbar lainnya harus bisa seperti Polres “Metro” Mamuju dalam melakukan pengelolaan anggaran secara profesional dan transparan, sehingga anggaran yang diberikan oleh Negara dapat terserap dengan baik dan sesuai dengan tujuannya.

Selain meraih peringkat ke- 2 di jajaran Polda Sulbar, Polres “Metro” Mamuju juga berhasil meraih peringkat ke- 4 se-Provinsi Sulawesi Barat dan peringkat ke- 26 dari 1254 Satker Polri se- Indonesia kategori Satker berkinerja sangat baik.

Moh Rivai Arvan menambahkan, bahwa Penghargaan ini ditujukan kepada seluruh Personil Polres “Metro” Mamuju yang telah melakukan tugas dan penyerapan anggaran dengan baik dan transparan, sehingga berhasil meraih penghargaan ini. (**)