PPK Kabupaten Mateng Resmi Dilantik, Berikut Nama- Namanya

 

MATENG, POROSSULBAR – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah tahun 2020 berlangsung di Aula Milenial Jalan Abdul Majid Pattaropura, Desa Topoyo, Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Sabtu (29/02/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketua KPU, Nasrul Muhayyang (Devisi Keuangan, Umum, Logistik Dan Rumah Tangga), Suryadi Rahmat (Anggota KPU Devisi Teknis Penyelenggara), Jasmuddin (Anggota KPU Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM), Sampe Amiruddin (Anggota KPU Devisi Perencanaan Data dan Informasi), Muhdar (Anggota KPU Devisi Hukum dan Pengawasan), Taufik Walhidayat dan Rahmat Muhammad (Anggota Bawaslu Mamuju Tengah), Makmur (Kasubbag TU Kesbangpol Mamuju Tengah), Kompol. Daud T. B (Kabag OPS Polres Mamuju Tengah), Iptu. Suyuti (Kasat Intelkam Polres Mamuju Tengah), Mayor inf. Sahabuddin (Pabung Dandim 1418/Mamuju), Para Rohaniawan serta peserta PPK sebanyak 25 orang yang di ambil sumpah dan janjinya.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab. Mateng, Nasrul menyampaikan ucapan selamat kepada 25 orang calon PPK atas terpilihnya sebagai anggota PPK untuk Pilkada 2020.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudari yang telah dilantik, saya berharap kepada PPK yang telah dilantik dapat bertanggung jawab serta memegang amanah untuk menjalankan Pilkada 2020,” ujar Nasrul.

“PPK merupakan ujung tombak dari penyelenggara pemilihan di tingkat kecamatan, bersama dengan TPS di tingkat desa, KPPS oleh karena itu orang-orang yang terpilih hari ini adalah orang-orang terbaik melalui rangkaian tes yang sangat ketat, transparan untuk memilih orang-orang kompeten, layak dan dianggap mampu mengemban amanah,” jelasnya.

“Adapun nama anggota PPK yang dilantik untuk Pilkada Kab. Mateng tahun 2020 berdasarkan SK Ketua KPU Kab. Mateng Nomor: 13/PP.05.3-Kpt/7606/Kpu-Kab/II/2020 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota PPK untuk Pilkada Kab. Mateng Tahun 2020, sebagai berikut:

1. Kec. Tobadak
a. Nur Alam
b. Anita
c. Nastan
d. Joni Rerung
e. Putu Eka Ariawan

2. Kec. Topoyo
a. Nusram
b. Fendri
c. Haidir
d. Eva Wulandari
e. Anwar

3. Kec. Karossa
a. Hatta
b. Ramsidi
c. Syamsul
d. Taufik Saleng
e. Restu M Ali

4. Kec. Pangale
a. Amiruddin
b. Anwar
c. Hasdung
d. Musdianto
e. Welly Septiadi

5. Kec. Budong-budong
a. Demma’ Bone
b. Jaelani Mulyadi
c. Sunaryo
d. Suci Ramdayani
e. Musman

(wenttry).