MAMUJU, POROSSULBAR – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resort “Metro” Mamuju meluncurkan beberapa program unggulan di bulan suci Ramadhan ini.

Salah satunya adalah Program Tarawih sehat yang berlangsung tiap malam di masjid – masjid sepanjang bulan suci Ramadhan.

Tenaga kesehatan Polres “Metro” Mamuju, Dokter Aipda Hamka turun langsung dengan menggunakan mobil layanan kesehatan milik Polres “Metro” Mamuju, untuk melakukan pemeriksaan kondisi kesehatan para jamaah sholat tarawih.

Saat ditemui, Dokter Aipda Hamka menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah dari Polres “Metro” Mamuju dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik dibidang pelayanan hukum maupun dibidang kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Polres “Metro” Mamuju dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dibidang pelayanan hukum maupun bidang kesehatan,” ucap Dr Hamka.

Lanjut dikatakan, bahwa layanan kesehatan gratis ini akan berlangsung setiap malam sepanjang bulan ramadhan, yang bertujuan agar masyarakat yang menunaikan ibadah puasa ramadhan bisa mengetahui sejauh mana kondisi kesehatannya. (*/Asr)

#Rilis/Indirwan.