PT Astra Agro Lestari Gelar Buka Puasa Bersama Para Awak Media

 

PASANGKAYU, POROSSULBAR – Guna mempererat tali silaturahmi, PT Astra Agro Lestari TBK, menggelar acar Buka Puasa bersama dengan para Awak Media sebagai mitra dalam membangun daerah di Provinsi Sulawesi Barat pada umumnya dan khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

Kegiatan Buka Puasa yang digelar di Aula PT Tanjung Sarana Lestari, Selasa 14 Mei 2019, dihadiri oleh, M Romadhony ( Pimpinan PT Tanjung Sarana Lestari ) yang juga sebagai tuan rumah acara buka puasa bersama, Teguh Ali Musaji (Community Development Area Manager (CDAM) Celebes 1 PT Astra Agro Lestari Tbk, Jonathan Ivander (Publik Relation Area C1 PT.Astra Agro Lestari, dan sejumlah wartawan dari Kabupaten Pasangkayu dan Kabupaten Mamuju.

Dalam sambutannya, pimpinan PT Tanjung Sarana Lestari, M Romadhony, mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh Media yang telah hadir di acara buka bersama dalam rangka mempererat silaturahmi kepada Media.

“Terimakasih atas kedatangan teman-teman media di acara buka bersama yang kami laksanakan, guna mempererat hubungan silaturahmi antara pihak perusahan PT Astra Agro Lestari Tbk, dan kami juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama yang di bangun selama ini agar tetap terjalin, dan harapan saya semoga dengan kondisi seperti saat ini (buka puasa bersama.red), kemitraan antara pihak PT Astra Agro Lestari dan seluruh media semakin erat,” ucap Romadhony.

Ditempat yang sama, Teguh Ali Musaji  selaku CDAM PT Astra Agro Lestari Tbk, juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PT Astra Agro Lestari Tbk, dan Ia berharap agar di tahun-tahun mendatang tetap terlaksana.

“Jadi kegiatan buka puasa bersama dengan teman-teman media ini, adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya, karena melalui media kita jalin silaturahmi dengan teman-teman Jurnalis. dan harapan kami dari Management PT Astra Agro Lestari Tbk, yaitu meningkatkan hubungan baik antara pihak Management Perusahaan Astra dengan teman-teman Jurnalis agar dapat saling bersinergi, saling mengisi, saling melengkapi, supaya tujuan dari Industri kami bisa tercapai melalui tangan-tangan Jurnalis,” tutup Teguh. (End)