MAMASA, POROSSULBAR – Perayaan Hari jadi Kabupaten Mamasa  ke-16, di Lapangan Merdeka berlangsung meriah, acara ini dihadiri langsung Plt Bupati Mamasa, Bonggalangi SE MA, Senin (12/3/18).

Di sela kegiatan ini, beberapa pihak swasta menerima penghargaan dari Pemkab Mamasa, karena dianggap punya andil besar dalam memajukan daerah.

Seperti PT Passokorang, sebagai salah satu mitra pemerintah juga mendapatkan penghargaan, atas partisipasinya melakukan pembayaran Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan dengan patuh, tepat waktu dan tepat nilai, serta dianggap punya peran besar dalam kemajuan Kab Mamasa, sehingga Kabupaten ini telah gampang di akses oleh masyarakat luas.

Plt Bupati Mamasa berharap kepada PT Pasokorang yang di pimpin oleh Hendra Pradhana SE, agar semua bentuk jalan yang dibuat, dapat cepat menghubungkan daerah Mamasa dengan Kabupaten lain, agar investor serta wisatawan gampang berkunjung.

Manager PT. Passokorang cab Mamuju,  Hendra pradhana, yang juga sebagai bendahara Partai Nasdem Prov Sulbar, menganggap potensi Mamasa telah berkembang dan lebih maju sekarang, dibandingkan beberapa tahun lalu, karena jalan menuju daerah ini sudah sangat bagus berkat PT Passokorang.

“Saya berharap program pemerintah tetap dilanjutkan dan mendapat perhatian lebih dalam membangun jalan penghubung antar kabupaten, “pungkas Hendra.

PT Passokorang sendiri telah mengerjakan jalan penghubung aspal antara Kab Mamuju dan Mamasa di Kec Mambi ke Molabo, dan di tahun 2018 sementara mengerjakan jalan penghubung antara Kab Mamasa dan Kab Toraja yang berkisar 40 km dan telah dibeton sepanjang 5 km.

Hal ini pula yang membuat masyarakat mengaggap bahwa PT Passokorang memang bukanlah yang terbaik, tapi yang terbaik diantara semua kontraktor, karena sudah mempunyai jasa besar dalam membantu akses jalan Kab Mamasa ke Kabupaten lain yang hasilnya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. (*/Asr)