PT Passokorang Kembali Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kalukku

 

MAMUJU, POROSSULBAR – PT  Passokorang cabang Mamuju kembali salurkan bantuan untuk korban di Kelurahan Bebanga, Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, Sulbar, Rabu (6/3/2019).

Penyaluran bantuan dipimpin langsung Manager cabang PT Passokorang, Hendra Pradhana Tan, SE, yang juga salah satu calon legislatif dari Partai Nasdem dapil V Sulbar Kabupaten Mamuju, hadir pula Ir. Hamsijar Ilham (Direktur Teknik ) caleg Nasdem Dapil IV.

“Ia menyerahkan secara simbolis bantuan berupa seratus dos Indomie instan, seratus dos air Aqua dan pakaian bekas yang dibutuhkan oleh warga korban Banjir.

“Kami merasa prihatin dengan musibah yang menimpa saudara-saudara kami di Kelurahan Bebanga Kecamatan Kalukku, dan bantuan ini kami bawa sebagai salah satu bentuk kepedulian atas kejadian pada hari Kamis tanggal 28 Februari lalu.

Dimana hujan deras yang disertai dengan Banjir Bandang pada malam hari itu, kami langsung menurunkan satu unit Alat Berat jenis Ekskapator, dan dua unit mobil operasional untuk membantu mengevakuasi warga.

Pada hari ini,  bantuan yang kami berikan bentuk kepeduliaan kepada korban banjir, walaupun nilainya tidak seberapa, tetapi semoga dapat memenuhi kebutuhan bagi warga yang terkena musibah,” terang Hendra.

Ditempat yang sama, Lurah Bebanga Kecamatan Kalukku, Rusdin Calang, mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Passokorang yang telah memberikan Bantuan kepada korban banjir yang sampai saat ini masih membutuhkan bantuan dari semua pihak.

“Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih kepada PT Passokorang, dalam hal ini Bapak Hendra Pradhana Tan, SE, yang telah turun langsung memberikan bantuan secara simbolis kepada warga kami yang terdampak banjir pada musibah yang terjadi beberapa hari lalu.

Dimana warga kami yang terkena musibah sebanyak 1053 orang, dengan jumlah kepala keluarga 211, terdiri dari, Laki-laki sebanyak 534 orang, dan Perempuan sebanyak 519 orang, semoga dengan adanya bantuan dari PT Passokorang ini bisa mengurangi beban warga kami,” tutup Rusdin. (#Nda)