Pujian Hj.Ruskati Ali Baal Untuk BKMT Mateng

 

MATENG, POROSSULBAR – Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Mamuju Tengah, resmi di lantik oleh Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Barat Hj. Ruskati Ali Baal.

Pelantikan Pengurus BKMT Mateng di hadiri Ketua TP. PKK Kabupaten Mamuju Tengah, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Kepala Seksi Hajji dan Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Kabupaten Mateng, Kepala KUA, Pengurus BKMT Provinsi Sulawesi Barat dan Ibu-ibu Majelis Taklim se Kabupaten Mateng, di aula pendopo rumah jabatan Bupati, pada Jum’at (21/2/2020).

Ketua BKMT Hj. Hartati Amin Jasa berpesan bahwa, “Dengan Pengukuhan BKMT Mateng, di harapkan dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan, pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun umat.”

Majelis Taklim harus bermanfaat bagi masyarakat. Mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan, dan memberikan warna kesejukan. Derta semangat cinta akan kebenaran dan keadilan.

Saya berharap semua pengurus BKMT Mateng, untuk memaknai peran dan tanggung jawab sebagai pengurus yang dapat bersinergi dengan Pemerintah, yg memiliki kedudukan strategis.

“Agar tercipta sinegritas dalam mengembang amanah, sehingga program-program kerja yang di rencanakan dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat serta bernilai ibadah,”

Lanjutnya, jadikan BKMT sebagai ladang ibadah, sehingga kita dapat memetik hasilnya. Baik dalam tutur kata, serta prilaku dalam kehidupan sehari-hari, pesan Hartati.

Sedangkan Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Barat Hj. Ruskati Ali Baal, mengapresiasi pelantikan Pengurus BKMT Mateng, “Karena Kabupaten Mamuju Tengah merupakan Kabupaten pertama, yang melaksanakan pelantikan pengurus BKMT di antara 6 Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi barat.”

Saya berharap Bapak Ibu yang baru saja di lantik, dapat meningkatkan iman dan takwa. Karena BKMT itu memiliki visi misi yakni meningkatkan iman dan takwa, meningkatkan akhlak dan mencari Ridho Allah SWT, imbau Ruskati. (**)

#Wentry