Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kajari Mamuju Tegaskan Perbaharui Semangat

MAMUJU, POROSSULBAR – Puncak peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke- 58, Kejaksaan Negeri Mamuju menggelar upacara di halaman Kantor Bupati Mamuju dengan tema “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”, Senin (23/7/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mamuju, Andi Muh Hamka dalam sambutannya menegaskan, selaku insan Adhyaksa harus memperbaharui semangat dan keinginan tentang perlunya suatu gerakan menuju kearah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Kajari Mamuju saat membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia di upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 58.

“Dengan melaksanakan Hari Bhakti seperti ini, akan selalu mengingatkan dan menumbuh kembangkan kesadaran segenap insan Adhyaksa akan pengakuan tentang kekurangan yang harus diperbaharui, ditata, dibenahi dan disempurnakan,” ujar Andi Muh Hamka.

Sementara itu Bupati Mamuju, H Habsi Wahid menyampaikan, bahwa momen peringatan Hari Bhakti ini, berbagai aspek akan mewarnai dalam peringatan yang diperuntukkan bagi para insan Adhyaksa.

“Momen seperti ini akan menjadi renungan perjalanan dinamika organisasi baik terlihat prestasi, masalah yang dihadapi dan hal-hal yang terkait dengan peran dan fungsi setiap lembaga berdasarkan program yang dijalankan,” terang Habsi, pada saat ramah tamah yang digelar di ruang pola kantor Bupati.

Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke- 58 ini, selain dihadiri unsur Forkopimda Kab Mamuju, hadir pula Kapolda Sulawesi Barat, Kasrem 142 Tatag, Perwakilan Kanwil Kemenkumham Prov Sulbar, Wakil Bupati Mamuju tengah dan jajaran pegawai Kejari Mamuju serta seluruh ASN lingkup Pemkab Mamuju. (**)