Rapat Pemantapan, Sambut Pelantikan DPC, Dialog Publik Serta HUT IJS

MAMUJU, POROSSULBAR – Dewan Pengurus Pusat Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (DPP IJS Sulbar), menggelar rapat pemantapan guna mengevaluasi kinerja dan panitia pelaksana kegiatan akbar dengan tiga  rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Kegiatan yang dilaksanakan IJS Sulbar ini sebagai bentuk pelopor perkembangan Jurnalis di Sulbar.

Ketiga kegiatan yang akan dilaksanakan itu antara lain, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT IJS Sulbar,  Dialog Publik dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang IJS di Enam Kabupaten di Sulbar, dengan tema sentral yaitu : “ Satukan Langkah, Untuk Sulbar Unggul ”

Kegiatan yang akan berlangsung, pada hari Sabtu, 9 November 2019 ini akan dimeriahkan hiburan pentas seni pada malam 9 November itu.

Selain itu,  kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW. “Salawat selalu tercurah kepada baginda Nabi Muhammad SAW.  Kita laksanakan Maulid Nabi.

Kita berharap dukungan dari seluruh elemen kegiatan yang akan kita laksanakan ini, semoga berjalan dengan sukses,” ungkap ketua DPP IJS Sulbar,  Irham Asiz pada kesempatan rapat pemantapan, di Kantor IJS Sulbar,  jalan Andi depu Mamuju, malam ini 5 November 2019.

Lanjut pimpinan redaksi media online Porossulbar.com ini, mengucapkan terima kasih kepada dukungan stakeholder atas ucapan selamat kegiatan HUT IJS yang banyak berdatangan baik itu berupa lisan maupun melalui cetakan spanduk.

Ketua Panitia kegiatan, Firdaus Azis mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan DPC IJS nantinya serentak akan dilaksanakan Enam DPC di Sulbar.

“Sebagian DPC sudah berada di Mamuju. Membantu pelaksanaan tekhnis kegiatan ini.  DPC yang akan dilantik antara lain DPC Mamuju,  Mamuju Tengah,  Pasangkayu,  Majene,  Polman dan Mamasa,”  ujar Pimred media online kabarsulbar.com ini. (**)

#Hms.Ijs