Resmi Mendaftar di Nasdem, Imelda Siap Membangun Mateng Lebih Baik

 

MATENG, POROSSULBAR – Jelang Pilkada serentak 2020 mendatang, Imelda resmi mendaftar di kantor Dpw Partai Nasdem Sulawesi Barat, jalan Cik Ditiro Mamuju, Selasa (22/10/19).

Bakal Calon Bupati Mamuju Tengah, Imelda Yuniana Purnama, yang juga Putri kelahiran Mamuju Tengah itu, bertandang ke kantor Dpw Partai Nasdem Sulbar untuk mendaftar sebagai  Bakal Calon Wakil Bupati Mamuju Tengah.

Pada Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang, yaitu Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah, Pasangkayu, dan Majene.

”Hari ini saya datang mengajukan diri di kantor Dpw Partai Nasdem Sulbar, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mamuju Tengah.

Dan saya juga mewakili Calon Bupati saya Bapak H. Arkam, kami bersama akan bersinergi membangun Mamuju Tengah untuk lebih baik di Tahun 2020, Insya Allah,” kata Imelda.

Selain Partai Nasdem, kata Imelda, Ia juga akan melakukan komunikasi dengan Partai PKS, Partai PAN, dan Partai Gerindra, untuk bisa bersama dalam Pilkada 2020.

”Saat ini kami telah mendaftar di Partai Nasdem Sulbar, dan Alhamdulillah komunikasinya berjalan dengan baik.

Selanjutnya sambil kita juga akan berkomunikasi dengan Partai – partai lain, seperti PKS, PAN, dan Gerindra, di mana saya juga adalah kader dari Partai Gerindra, dan kita tidak bisa terpisah karena kita adalah satu kesatuan,” terang Imelda.

Lebih lanjut, Pilkada Mamuju Tengah yang juga melawan Petahana, Imelda bersama Bakal Calon Bupati, akan memberikan Program-program untuk masyarakat sambil terus melakukan Sosialisasi.

“Jadi, nanti dari kami ada beberapa Program-program untuk masyarakat, seperti pemberian kendaraan bermotor dengan Nol Dp (Tanpa uang muka), itu untuk tahap awal dulu sambil kita menyisir sambil berjuang, dan selain memajukan Mamuju Tengah secara khusus dan Sulawesi Barat pada umumnya, karena saya juga adalah Putri Sulbar,” tutup wanita cantik kelahiran Mamuju Tengah itu. (**)