Reward Diraih Polda Sulbar, Ibu Mashura Jadi Kabid Humas Terbaik Tipe B

 

MAMUJU, POROSSULBAR  – Meski terbilang Polda Baru, lagi-lagi kepolisian Polda Sulbar kembali menunjukkan eksistensi dalam hal kualitas kinerjanya dan yang mendapat pengakuan resmi dari Mabes Polri.

Kali ini, reward yang diraih Polda Sulbar adalah AKBP Hj. Mashura dinobatkan menjadi Kabid Humas terbaik tipe B.

Seyogyanya penghargaan ini telah didapatkan saat hari Bhayangkara ke-74 di Mabes Polri, namun untuk piagam dan Tropy baru diserahkan oleh Kadiv Humas saat rekernis di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

“Reward ini berdasarkan keputusan Kadiv Humas Nomor : Kep/28/VII/KEP/2019 tentang penilaian kabid humas terbaik.

Mendapat penghargaan tersebut, selain bangga atas eksistensinya, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga mengakui keberhasilannya tersebut tak akan terwujud tanpa kerja keras seluruh stafnya serta bantuan para media dalam mengekspos seluruh pemberitaan, sehingga informasi yang disampaikan tersaji dengan baik di tengah masyarakat.

Reward ini bukan tentang karena siapa, melainkan karena sinergitas dan kekompakan yang selalu dibangun dengan baik sehingga penghargaan demi penghargaan bisa dicapai dengan baik,” tutur kabid humas.

“Yang terpenting, jangan cepat merasa puas dengan capaian yang ada, tetap berikan yang terbaik dan yakin Allah Subhanahu Wata’alah akan membalas segala kebaikan yang kita lakukan,” sambungnya. (**)