Road Show DPW Nasdem Sulbar, Habsi Lantik Pengurus DPD Nasdem Polman

 

POLMAN, POROSSULBAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Habsi Wahid bersama Anwar Adnan Saleh (AAS) Kompemwil Partai, kembali menggelar road show, yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar, di Balroom Hotel Ratih, Selasa (16/10/18).

Kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh seluruh jajaran pengurus pengurus DPD, serta Caleg DPRD Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar, tokoh masyarakat, dan anggota DPRD tingkat Kabupaten.

Dalam agenda pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW Habsi Wahid tersebut, juga dihadiri oleh ratusan massa atau simpatisan dari Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, Habsi Wahid, melalui sambutannya mengatakan, ia bersama dengan jajaran pengurus DPW dan Kompemwil Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat, telah melakukan konsolidasi tersebut di lima kabupaten.

“Malam ini sangat istimewa oleh karena malam ini semua kader-kader hadir di acara ini dengan penuh semangat, itu menandakan bahwa semua kader-kader Nasdem siap memenangkan partai Nasdem di Kabupaten Polman, partai Nasdem siap memenangkan pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif,” ungkap Habsi Wahid.

Selain itu Bupati Kabupaten Mamuju tersebut menambahkan, Pengukuhan para pengurus DPD adalah merupakan suatu tanggung jawab moral, dan harus mampu dipertanggungjawabkan oleh para pengurus yang telah dilantik.

“Saya percaya bahwa sampai saat ini dalam memimpin partai ini, kita dapat menunjukan soliditas kita sebagai satu kesatuan,” tandasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar Muhammad Ikhsan Islam, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan rekruitmen Caleg untuk Pemilu tahun 2019 mendatang.

“Alhamdulillah Partai Nasdem Kabupaten Polman, calegnya lolos semua,” ucap Ikhsan.

Selain itu ia juga menambahkan, secara kelembagaan pengurus DPD, pihaknya mengaku dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab, menerima seluruh amanah dari partai, ia juga berjanji akan menjalankan mandat tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Setelah pelantikan ini DPD Partai Nasdem akan berbenah diri,  target DPD Partai Nasdem Kabupaten Polman di DPRD sebanyak tujuh kursi dan untuk provinsi sebanyak empat kursi,” tutupnya. (End)