Road Show Nasdem Sulbar Kembali Lantik DPD Nasdem di Bumi Assamalewuang Majene

MAJENE, POROSSULBAR – Usai Road Show  dan melantik pengurus Dpd Nasdem Kabupaten Mamasa,  Ketua Dpw Nasdem Sulbar, Habsi Wahid, bersama Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Sulbar, Anwar Adnan Saleh, serta pengurus Dpw lainnya kembali melantik kepengurusan Dpd Nasdem Kabupaten Majene, Kamis (11/10/2018).

Pelantikan Hasan, BA, sebagai ketua Dpd Nasdem Majene yang dilaksanakan di salah satu Hotel di Majene, dihadiri ratusan simpatisan selanjutnya diberikan amanah dari Ketua Dpw Nasdem Sulbar, guna menjalankan mesin politik dan target utama untuk memenangkan Partai Nasdem pada Pilpres dan Pileg pada 2019 mendatang.

Habsi wahid berpesan dan menegaskan kepada para kader Nasdem yang baru saja di lantik untuk sesegera mungkin dapat bekerja maksimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal pula.

“Selamat kepada seluruh kader partai Nasdem Majene yang baru saja di lantik, Insy Allah perjuangan kita akan membuahkan hasil pada Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang. Dan saya meyakini kader yang baru ini adalah kader-kader pilihan untuk partai Nasdem,  dan tentu kita masuk ke partai Nasdem sudah mewakafkan diri kita untuk bekerja demi membesarkan dan memenangkannya, baik tingkat Nasional,  Provinsi,  dan tingkat Kabupaten.

Target kita adalah unsur pimpinan,  dan target utama kita adalah Partai Nasdem masuk dalam tiga besar pada Pilpres dan Pileg mendatang,” terang Habsi.

Di tempat yang sama,  Ketua Dpd Nasdem Kabupaten Majene, Hasan BA,  yang baru saja resmi di lantik bersama dengan para kadernya akan berjuang dan bekerja keras demi target-target yang akan di capai dari Partai Nasdem.

“Kami pengurus baru Dpd Kabupaten Majene akan bekerja keras untuk memenangkan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang,  karena kami telah di beri Amanah dan tanggung jawab untuk mencapai target dari Dpp dan Dpw Nasdem.

Untuk itu kepada semua teman-teman yang sudah secara resmi sebagai kader Partai Nasdem, marilah kita bekerja untuk membesarkan dan memenangkan Partai Nasdem,” tutup Hasan.  (End)