MAMUJU, POROSSULBAR – Bakal calon anggota (Bacaleg) Dprd Kab Mamuju dari partai Nasdem, Santa, S.IP lewat daerah pemilihan (dapil) 2 yang meliputi 4 Kecamatan, yakni Kec Tapalang, Kec Tapalang Barat, Kec Bala-Balakang dan Kec. Simboro.

“Sangat konsisten dalam memperjuangkan hak-hak warga calon konstituennya, khususnya yang ada di empat kecamatan. Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya disalah satu rumah keluarga korban bencana alam di Desa Labuang Rano Kec Tapalang Barat, Sabtu (28/4/18).

Dalam kunjungannya, eks Aktivis KOPEL Indonesia ini memberikan langsung bantuan berupa sembako, pakaian, karpet, selimut, tenda dan beberapa jenis barang lainnya.

Hal ini adalah buah nyata dari janji saya kepada Bapak Abdullah, yang waktu itu datang meminta tolong di uruskan bantuan atas rumahnya yang tertimpa pohon kelapa, akibat angin kencang dan alhamdulillah, dengan upaya dan konsistensi, akhirnya Pemkab Mamuju melalui Dinsos bersedia memberikan bantuannya,” tutur Mahasiswa Pasca Sarjana Hukum UMI Makassar ini.

Lebih lanjut, Santa mengatakan bahwa dirinya akan selalu bersedia menjadi pembawa aspirasi masyarakat untuk mencari win-win solusion.

“Sebagai Bakal Calon Legislatif yang akan maju 2019 mendatang, semua harus wajib untuk mewakafkan diri dijalan yang dibutuhkan rakyat,” kunci politisi muda Partai NasDem ini.

Sementara itu, istri Abdullah, Muliati (amma mursid) mengungkapkan rasa terima kasihnya. Saya sangat berterima kasih dan juga mohon maaf, karna sudah direpotkan maki,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, bahwa pada bulan Januari lalu, telah terjadi angin kencang di Dusun Tinaungan, Desa Labuan Rano, Kec Tapalang Barat yang mengakibatkan rumah Abdullah tertimpa pohon kelapa, dan rumahnya mengalami kerusakan cukup parah dibagian atap, antara lain seng atapnya 18 lembar sudah rusak dan beberapa balok-balok atasnya banyak yang patah dan perlu perbaikan,” jelas Santa. (*/Asr)