Sat Lantas Polres Mateng Gelar Giat Blue Light Patrol Malam Hari

 

MATENG, POROSSULBAR – Sat Lantas Polres Mamuju Tengah melaksanakan giat Blue Light Patrol Malam yang mana daerah tersebut rawan Pelanggaran / kecelakaan. Bertempat di Poros Trans Sulawesi, Topoyo, Sabtu (7/3/2020).

Kegiatan Blue Light Patrol Malam adalah menyalakan lampu biru pada malam hari, sehingga masyarakat tahu akan kehadiran Polisi khususnya Sat Lantas Polres Mateng ditengah–tengah masyarakat sehingga masyarakat tidak merasa kwatir beraktifitas pada malam hari.

Kegiatan Blue Light Patrol juga dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, dan situasi arus Lalulintas tetap dalam keadaan aman dan lancar.

Tujuan Kegiatan Blue Light Patrol Malam oleh Sat Lantas Polres Mamuju Tengah dilaksanakan agar para pengguna jalan raya tidak ugal – ugalan pada saat mengendarai kendaraan roda empat maupun roda dua, sehingga pengendara lain tidak merasa takut pada saat mengendarai kendaraan pada malam hari.

Dalam kegiatan Patroli petugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di jalan poros trans Sulawesi kabupaten Mateng, tepatnya di tugu benteng dan KTM yang merupakan pusat keramaian malam Minggu di kota mamuju tengah.

Selama Kegiatan Blue Light Patrol Malam dilaksanakan tidak menemukan hal – hal yang menonjol.

“Hingga selesainya kegiatan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta arus lalulintas aman, lancar, terkendali. (**)

(Hms/wenttry)