MAMUJU, POROSSULBAR – Satuan lalulintas (Sat Lantas) Polres “Metro” Mamuju, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres “Metro” Mamuju.

“Yang berdomisili di wilayah, Polsek Sampaga, Pos Pol Pangale, Polsek Topoyo, Polsek Tobadak, Polsek Budong-budong, Polsek Karossa, Polsek Kalumpang. Untuk segera memperpanjang masa berlaku SIM.

Giat ini, akan di gelar Minggu, 25 Februari 2018. Dimana Sat lantas Polres “Metro” Mamuju akan melaksanakan pelayanan masyarakat SIM keliling hanya untuk perpanjangan masa berlaku SIM terbitan produksi Satpas Polres Mamuju, bukan produksi SIM baru, “jelas AKP Suhartono, SH, SIK.

“Lanjut dijelaskan, bahwa adapun titik lokasi pelayanan SIM keliling, yakni pasar Tarailu, Kec Sampaga mulai 08.30 wita sampai dengan 14.30 wita.

Tujuannya untuk mempercepat pelayanan dan mendekatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat secara Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), “ungkapnya.

Kepada masyarakat, agar bisa disosialisasikan kepada masyarakat lainnya untuk datang di Pasar Tarailu, Kec Sampaga. Jadi, tidak usah jauh -jauh harus memperpanjang masa berlaku SIM anda ke Satpas SIM Polres “Metro” Mamuju, di Mamuju.

Himbauan ini kami informasikan kepada seluruh masyarakat, karena “Motto” kami Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju, yakni “Tugasku adalah ibadahku, ” tutup Suhartono, Kasat Lantas yang sangat bersahaja ini.  (*/Asr)