MAMUJU, POROSSULBAR – Satuan lalu lintas (Lantas) Polres “Metro” Mamuju, melaksanakan Patroli hunting di pimpin oleh KBO lantas, dengan sasaran anak / pelajar di bawah umur yang belum punya SIM. Senin, [19/2/18] pukul 14.30 – 15.30 Wita.

“Giat penindakan pelanggaran lalu lintas dengan tilang ini, di pimpin langsung KBO Lantas, IPDA Agung S.Tr. K, di dampingi Kanit Turjawali IPDA Jutson Betteng.

Adapun hasil kegiatan berjalan dengan lancar, dan sebanyak 10 motor terjaring. Dengan sita BB motor pelajar / anak di bawah umur yang tidak punya SIM sebanyak 10 orang, “ucap Agung.

“Kasat Lantas Res Metro Mamuju, AKP Suhartono, Sh, Sik menegaskan bahwa kegiatan reprensif penindakan pelanggaran lalu lintas, dengan fokus pada sasaran anak-anak atau pelajar yang berkendara tanpa memiliki SIM.

Di samping melaksanakan tugas sosialisasi keselamatan lalu lintas dan tindakan preventif, dengan penjagaan dan pengaturan lalu lintas tiap harinya.

Mohon ijin, kami mohon dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat, agar berkenan membantu kami menekan angka laka lantas di wilayah hukum Polres “Metro” Mamuju, yang meliputi Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamuju tengah.

“Utamanya keselamatan dan masa depan para pelajar dan anak -anak kita sebagai generasi penerus bangsa. Mohon ijin, terima kasih atas doa dan supportnya para orang tua, pemerintah dan semua elemen masyarakat di Mamuju.

Tak lupa pula, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang tiap hari menggelorakan dan mempublikasikan pesan-pesan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh masyarakat melalui pemberitaan, “tutup Kasat Lantas Mamuju.  (*/Asr)