MAMUJU, POROSSULBAR – Satu hari pasca kebakaran yang sedikitnya melalap 5 rumah dan 1 tempat usaha yang berlokasi di Jalan Mangga, Kelurahan Binanga, Mamuju, Minggu (6/9) sore kemarin.

Pagi tadi, Senin (7/9). Pemerintah kabupaten Mamuju dalam hal ini Bupati dan wakil Bupati Mamuju, Habsi Wahid bersama Irwan SP Pababari dan jajarannya mengunjungi para korban yang tertimpah musibah kebakaran itu.

“Pagi ini saya bersama wakil Bupati serta jajaran mengunjungi dan melihat langsung lokasi tempat kebakaran yang ada di Jalan Mangga ini.

Tentu selaku pemerintah kami sangat prihatin atas musibah yang yang terjadi kepada masyarakat kami,” sebut Habsi.

Semoga ada hikmah di balik ini semua. Kita cukup bersabar. Pasti ada rencana Tuhan yang terbaik untuk ini Aamiin.

Kemudian kami juga datang untuk memberikan bantuan berupa uang tunai dan InsyaAllah juga akan ada bantuan dari Dinas Sosial kabupaten Mamuju berupa paket,” terangnya.

Menyadari fasilitas pendukung yang ada, pemerintah kabupaten Mamuju telah berencana menambah fasilitas Damkar yang ada, serta melengkapi fasilitas pendukung yang belum memadai.

” InsyaAllah, kedepannya kita akan segera melengkapi fasilitas pendukung yang ada,” ungkap Bupati Mamuju ini, yang juga merupakan bakal calon Bupati yang telah mendaftarkan diri di Kpu Mamuju, Sabtu (5/9) kemarin. (**)