MAMUJU, POROSSULBAR – Deklarasi tim koalisi kerakyatan pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Mamuju, Habsi Wahid – Irwan SP Pababari. dilaksanakan di D’Maleo Hotel and Convention Mamuju, Minggu (30/08/20).

Dihadiri sejumlah tokoh Sulbar dan Mamuju, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, para simpatisan dan relawan dari pendukung pasangan petahana serta kader partai koalisi dari Nasdem, Golkar, Hanura, PPP, Perindo dan Berkarya.

Hadir para petinggi Sulbar diantaranya, Ketua DPD 1 Partai Golkar H. Aras Tammauni yang juga Bupati Mamuju Tengah, Komperwil Partai NasDem Sulbar Anwar Adnan Saleh (mantan Gubernur dua periode), Enny Anggraeni (Wagub Sulbar), Ismail Zainuddin (Mantan Sekprov Sulbar), HM. Arsyad Hafid (Mantan Sekprov Sulbar), serta para tokoh lainnya.

Dalam sambutannya, H.Damris selaku ketua panitia Deklarasi koalisi kerakyatan yang juga ketua DPD II partai Golkar Mamuju mengatakan dengan penuh semangat bahwa dia yakin kemenangan pasangan Habsi-Wahid pada pilkada Mamuju pada 9 Desember 2020 mendatang diatas 75 persen.

“Insya Allah, saya yakin dengan dukungan sejumlah tokoh yang hadir pada malam ini, kemenangan pasangan Habsi-Irwan tidak dapat dibendung, diatas 75 persen akan kita raih,” tandas Damris, disambut tepuk riuh dan semangat para tim koalisi kerakyatan, simpatisan serta relawan yang hadir. (**)