MAMUJU,POROSSULBAR – Seorang oknum pegawai negri sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) Kabupaten Mamuju di duga melakukan tindak pidana penipuan terhadap pemilik Toko Subur Union.

Hal tersebut di ungkapkan salah seorang pemilik rumah makan mewah cita rasa mamuju Jefri  yang juga  korban penipuan yang dilakukan oleh  oknum PNS Staf dinas PUPR Kabupaten Mamuju Andi Resky.

Ket.Foto: Bukti Pernyataan.

“Saya di mintai uang, dan saya sudah berikan kurang lebih 35 juta kepada ibu Rezki untuk pembayaran pengurusan penerbitan izin mendirikan bangunan (IMB) pembangunan gudang saya di Jl.Juanda Mamuju tapi sampai sekarang  IMB nya belum juga ada,” kata Jefri

Pemilik Toko Subur Union Mart,Jefri, mengatakan, pihaknya akan melaporkan kepada aparat Kepolisian untuk di proses secara hukum sesuai perjanjian di atas materai 6000 sebab sudah melewati batas waktu perjanjian untuk pengembalian uang pemilik  toko subur union mart.

“Dia sudah bikin perjanjian di atas materai 6000 bahwa akan melunasi uang saya yang batas waktu dalam surat perjanjian Itu bulan maret 2017, nah sekarang sudah bulan berapa pak, uang  sejumlah 35 juta bukan uang sedikit,” terang pemilik toko subur union mart.

Laporan: DS