Silaturahmi, Kapolda Sulbar Sambangi Gubernur dan Raja Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si terus berupaya menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh pihak demi kamtibmas yang tetap kondusif.

Menurutnya, hubungan silaturahmi yang telah dijalin Kapolda sebelumnya dengan seluruh pihak sudah sangat baik jadi tinggal dijaga dan ditingkatkan saja.

Pada kesempatan pertamanya Kapolda Sulbar mengunjungi kediaman Raja Mamuju Andi Muksun Dai.

Kediaman Raja Mamuju, H. Andi Maksum Dai

Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru pihaknya juga meminta dukungan demi menjaga situasi kamtibmas di Sulbar, Selasa (18/2/20).

“Kami minta dukungan penuh Raja Mamuju untuk menjaga Sulbar yang tetap Malaqbi,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Raja Mamuju mengapresiasi upaya Kapolda Sulbar, Insha Allah kami siap memberikan dukungan penuh demi Sulawesi Barat yang kondusif dan Malaqbi,” tutur Raja Mamuju.

Selain mengunjungi Raja Mamuju dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkukuh sinergitas, Kapolda Sulbar juga berkunjung ke Rujab Gubernur.

Tiba di rujab Gubernur, Kapolda beserta rombongannya disambut langsung oleh Gubernur H. Ali Baal Masdar, sama seperti kunjungannya saat di kediaman Raja Mamuju, Kapolda juga meminta dukungan dan doa untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Sulbar dalam menjaga keamanan.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan kegiatan seperti ini akan rutin diagendakan Kapolda Sulbar dalam rangka menjaga hubungan silaturahim sekaligus sinergitas dengan seluruh pihak demi stabilitas kamtibmas yang tetap kondusif,” tuturnya. (**)

#Hms.Poldasulbar