MAMUJU, POROSSULBAR – Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS), menerima kunjungan silaturahmi Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 142 Tatag, Mayor Haryo Mustoko, di sekretariat IJS, Jalan Andi Depu Mamuju, Sabtu [10/2/2018] malam.

“Kedatangan Mayor Haryo di sekretariat IJS, disambut langsung ketua IJS Irham Asiz, Sekretaris IJS Jawaluddin Dg Paindo, Bendahara Umum IJS Muhammad Yusuf Umar, dan sejumlah pengurus IJS.


Pertemuan ini pun dikemas dalam bentuk “Ngopi Bareng” sembari berbincang lepas. Ketua IJS, Irham Asiz mengaku, kunjungan Kapenrem 142 Tatag di sekretariat IJS, merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar IJS.

“Saya sering instruksikan kepada teman-teman di IJS untuk selalu menjalin silaturrahim dengan pihak Korem 142 Tatag. Kami sangat bersyukur dengan adanya kunjungan dari Kapenrem. Kita berharap koordinasi dapat terus terbangun dari IJS dan Korem, “ucap Irham.

Di kesempatan yang sama, Kapenrem 142 Tatag mengakui, kunjungan silaturrahim ini pertama kali ia lakukan ke organisasi pers yang ada di Sulbar.

“Kalau berkunjung ke kantor media, itu sudah beberapa kali, tetapi baru kali ini dan pertama bagi saya, mengunjungi kantor organisasi pers. Silaturrahim ini, kedepannya tetap akan kita jaga bersama dengan teman-teman di IJS. Demikian juga Korem terbuka bagi siapa saja, yang ingin datang ya silahkan saja, “pungkas Haryo.

Seperti diketahui, sejak kehadiran Korem 142 Tatag di Sulbar, berbagai kegiatan telah digelar untuk menjalin silaturrahim dan membina kebersamaan dengan insan pers di Sulbar, diantaranya Cofee Morning hingga Outbound Bela Negara.(*/Asr)

[ Humas IJS ]