Soal Bonus “Batal”,  Ramlah : Tidak Usah Menjanji Jika Nyatanya “Hoax”

MAMUJU, POROSSULBAR – Ramlah Baharuddin,  Atlet Dayung kebanggaan Sulbar yang kini di kenal di seluruh pelosok negeri, bahkan hingga Manca Negara, merasa sangat kecewa pada Pemprov Sulawesi Barat khususnya Gubernur Sulbar,  Ali Baal Masdar yang telah menjanjikan Bonus kepada Atlet Dayung yang telah meraih Medali Perak pada Asian Games 2018 yang dilaksanakan beberapa bulan lalu di Jakarta-Palembang.

Dari berita sebelumnya yang disampaikan oleh Hamsih,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar bahwa, pemberian Bonus untuk Ramlah  di tunda pada Tahun ini, dikarenakan pengesahan APBD-P 2018 di tolak Kemendagri dengan alasan keterlambatan proses pengesahan,  yang akhirnya berimbas pada pemberian Bonus Atlet Dayung serta Pelatih yang harus di tunda  dan menunggu pengusulan untuk dianggarkan pada 2019 mendatang.

“Astagfirullah,  padahal kita sudah sangat berharap. Bagaimana caranya, kalau tahun depan Insyallah ada rezeki main di Sea Games,  mungkin itu juga Bonus yang akan di berikan,” ujar Ramlah, via Whats App, Jumat (02/11/2018).

Dikatakannya lagi (Ramlah/red), pemberian Bonus untuk Atlet berprestasi yang telah di janjikan oleh Gubernur Sulbar, yang kemudian dibatalkan, Pemerintah seakan tidak menghargai Perjuangan Atlet yang telah membawa nama daerah yang Malaqbi di ajang Asian Games.

“Okelah,  kita tunggu aja, kalau sampai Tahun depan belum juga diberikan dan hanya sekedar janji maka, Tahun 2024  Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang,  saya tidak akan main di Sulawesi Barat dan membawakan nama Sulbar “tolong di catat” , dan tidak usah menjanjikan jika kenyataannya “Hoax”, tutup Ramlah dengan nada sangat Kecewa. (enda)