SSB Mitra Manakarra Mamuju, Melaju ke Final Aqua DNC 2019 Sulbar

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Tim sepakbola junior U-11/12 tahun SSB Mitra Manakarra asal Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat berhasil melaju ke final pertandingan sepakbola Aqua Danone Nations Cup 2019 (DNC), yang digelar di Stadion Manakarra Mamuju, Minggu pagi (10/3/2019).

“SSB Mitra Manakarra melaju ke final setelah berhasil mengkandaskan tim asal Majene, SSB Libra Malunda dengan skor akhir 2 – 0.

Sementara semifinal lainnya antara SSB Salili Mandar vs SSB Bonde Mariri yang keduanya berasal dari Kab Majene, berhasil di menangkan SSB Salili Mandar dan melaju ke final berhadapan dengan SSB Mitra Manakarra Mamuju, siang hari nanti yang digelar pukul 14.00 wita.

Ketua Panpel Aqua Danone Nations Cup 2019 Region Sulawesi Barat, Muhammad Irfan

Ketua Panitia pelaksana, Muh Irfan mengatakan bahwa ajang ini merupakan event kalender tahunan yang dilaksanakan dari produk Aqua yang di kemas Danone Nations Cup (DNC).

Jenjangnya pada kualifikasi ini, 4 tim yang lolos ke seminal akan langsung mewakili Sulawesi Barat ke tingkat Region Sulawesi di Makassar yang akan di adu dengan tim- tim lainnya dari Indonesia Timur sekitar 48 Tim, yang akan digelar di Stadion Barombong Makassar, 16 – 18 Maret 2019,” terang Irfan.

Lanjut dikatakan, bahwa ajang kualifikasi tahun ini ada 32 Tim yang mendaftar, namun hanya 22 Tim yang lolos masuk pemberkasan.

“Harapan saya ke depan, semoga Tim yang juara nanti dapat mengharumkan nama Sulawesi Barat di kancah Nasional maupun Internasional. Jadi saya mengajak masyarakat Mamuju khususnya untuk dapat menyaksikan langsung jalannya pertandingan Final Aqua DNC 2019, siang ini di Stadion Manakarra Mamuju,” harapnya. (#Asr)