Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono, SH, S.IK

Suhartono: Juara Lomba Stand Up Comedy, Akan Jadi Ikon Polantas Polres Polman

POLMAN, POROSSULBAR – Lomba Stand up Comedy yang digelar Sat Lantas Polres Polman, akan diikuti oleh peserta dari berbagai lapisan masyarakat umum dan beberapa personil anggota Polri sendiri.

Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono, SH, S.IK  lewat pesan WhatssApp kepada porossulbar.com mengatakan, bahwa peserta lomba tidak hanya diikuti oleh masyarakat Kab Polman saja, akan tetapi juga diikuti peserta di luar Kab Polman, seperti Mamuju, Pare-pare, Makassar dan beberapa daerah lainnya.

Dan para Juara 1, 2 dan 3 lomba stand up comedy tersebut, akan kita jadikan ikon Polantas Sat Lantas Polres Polman untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan comedy di Kabupaten Polman,” kata Suhartono.

“Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono, SH, S.IK beserta seluruh personel Sat Lantas Polres Polman, beserta Team Work Panitia Stand up Comedy yang didukung oleh Stand Up Indo Polman atas bimbingan Bapak Kapolres Polman, AKBP Muh Rifai, SH, S.IK dan petunjuk arahan teknis dari Wakapolres Polman, Kompol Mihardi, SH, S.IK mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Polman. Yang alhamdulillah sangat kondusif pasca Pilkada Kabupaten Polman, serta menghimbau agar tertib berlalu lintas untuk mewujudkan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Polman. (*/Asr)