Sukseskan MRSF 2019, Tim Polda Sulbar Tampil di Matos Training Senam Kolosal Millenial

 

MAMUJU, POROSSULBAR — Tim Senam Kolosal Millenial Polda Sulawesi Barat pimpin latihan senam kolosal millenial di Maleo Town Square Mamuju yang diikuti oleh para komunitas senam dan masyarakat pengunjung pusat perbelanjaan sekitar kurang lebih 75 orang, Jumat, (15/2/2019) pukul 16.30 wita

Training Senam Kolosal Millenial ini dilaksanakan oleh Tim Polwan Polda Sulbar menjabarkan perintah Dirlantas Polda Sulawesi Barat, Kombespol Chiko Ardwiatto, Sik,Mhum  untuk proaktif dan inovatif hadir di tengah-tengah masyarakat dengan program Polwan road to pusat perbelanjaan di Kota Mamuju.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Briptu Fitria Indrawati, Polwan Dit Lantas Polda Sulbar dan Team Polwan Polda Sulbar bersinergi dengan Tim Instruktur senam.

Training ini sekaligus sosialisasi dan mengundang seluruh masyarakat pengunjung pusat perbelanjaan hadir dalam rangka mensukseskan puncak acara Millenial Road Safety Festival 2019 Polda Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan Minggu, 24 Februari 2019 di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.

Senam millenial ini merupakan bagian kampanye keselamatan lalu lintas Polda Sulbar, yang menekankan bahwa MRSF 2019 dilakukan sebagai program pemerintah untuk safety riding menyelamatkan generasi millenial dari potensi bahaya kecelakaan lalu lintas,” ujar Suhartono.

Jadi, dimohon kita semua agar hadir berperan aktif mendukung tugas program pemerintah yang bertujuan mulia ini membantu mendukung dan diharapkan mampu merangkul masyarakat agar hadir di MRSF 2019.

Polres Metro Mamuju target 3000 kaum millenial yang hadir, sedangkan Ditlantas Polda Sulbar menargetkan 2500 kaum millenial yang hadir,” terangnya.

MRSF 2019 ini bukan hanya menargetkan kuantitas kaum millenial yang hadir saja, tapi lebih dari itu secara kualitatif tujuan mewujudkan generasi millenial cinta keselamatan lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Jadi kita semua bersinergi sosialisasikan dan kawal pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

Untuk menarik minat masyarakat, Koordinator Senam Millenial Ps Kasi Laka, Akp Suhartono SH, Sik menyampaikan ke publik bahwa hadiah Dorprize saat MRSF 2019 yaitu umroh 2 orang, sepeda motor, Kulkas, Tv dan ribuan hadiah lainnya.

Kita jamin akan mewujudkan objektif dan transparan dalam mekanisme pembagian kupon dan pengundian dorprize kepada seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Barat menjadi motivasi untuk mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” tutupnya. (**)