Tanding Persahabatan TNI vs Polri, Warnai Laga Final Piala Kasat Lantas Polres Polman

POLMAN, POROSSULBAR – Pertandingan Final Liga Ramadhan 2018, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 memperebutkan piala bergilir Kasat Lantas Polres Polman.

Di awali pertandingan persahabatan tim Sat Lantas Polres Polman versus tim Kompi Senapan B 721 Makkasau, Kamis (7/6/18) pukul 21.30 Wita, di GOR Futsal Mandiri Nusantara Polewali dengan skor akhir sama kuat (5 : 5).

“Pada pelaksanaan penutupan Liga Futsal Ramadhan Piala Kasat Lantas Polres Polman yang ke- 1.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri, untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah khususnya Kab Polman.

Dalam sambutannya, Kabag Sumda Polres Polman, Kompol Muh Imbar Bakri, S.Pd, S.H, M.H mewakili Kapolres Polman, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mengharapkan terus berlanjut, klo bisa dilaksanakan setiap tahun,” pungkasnya.

Lanjut dikatakan Kasat Lantas Polres Polman, AKP Suhartono, S.H S.I.K bahwa lewat even ini, Ia mengajak seluruh peserta futsal dan penonton yang hadir menjadi pelopor lalu lintas, guna kamseltibcar lantas di wilayah Polman.

“Yang mana di final mempertemukan AFW Wonomulyo versus PLN Wonomulyo, dengan kemengan AFW Wonomulyo dengan skor telak 7 : 3, dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada juara 3 bersama, untuk tim ACP Wonomulyo dan Lanjutkan FC, serta juara ke 2 oleh PLN Wonomulyo. Diakhiri pemberian hadiah dan uang pembinaan kepada juara 1 AFW Wonomulyo.

Sedangkan penyerahan untuk juara berupa piala bergilir, pada saat upacara Dirgahayu Bhayangkara ke-72 pada 1 Juli 2018, di Polres Polman. Yang akan diberikan langsung oleh Kapolres Polman, AKBP Muh Rifai, SH, S.IK dan dihadiri Forkopimda Kab Polman nanti.

Alhamdulillah, selama pelaksanaan Liga Futsal Ramadhan 2018 ini, dibawah bimbingan dan arahan Bapak Kapolres Polman dengan partisipasi aktif seluruh personel Sat Lantas Polres Polman, sekaligus panitia bersinergi dengan KONI dan stakeholder terkait, dan dukungan masyarakat Kab Polman yang tertib dan sportif, situasi aman dan terkendali. Dengan apresiasi dan dukungan dari masyarakat, dengan harapan tahun depan dilanjutkan Liga Futsal Ramadhan 2019 piala bergilir Kasat Lantas Polres Polman yang ke- 2.

Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan keselamatan dalam suksesnya silaturahmi dan sportifitas Liga Futsal Ramadhan 2018 memperebutkan piala bergilir Kasat Lantas Polres Polman ini,” tutup Suhartono. (*/Asr)

#Rls//HMS.