“Terima Kasih Bapak Bupati” Ucap Awak Cahaya Mandar, Usai Juarai Sandeq Race

MAMUJU, POROSSULBAR – Tampil sebagai juara dalam gelaran Sandeq Race 2019, awak perahu Sandeq Cahaya Mandar mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Mamuju H. Habsi Wahid.

“Kale yang bertindak selaku pimpinan awak Sandeq Cahaya Mandar mengatakan dukungan penuh bupati Mamuju menjadi salahsatu penyemangat, sehingga mereka mampu menjadi yang terbaik, selain itu perlakuan yang hangat layaknya keluarga selalu diperlihatkan dari awal etape hingga finis.

”Lamama’ ikut ini Sandeq tapi barusan ada yang kasi’ seperti ini, belumpi sampai didarat sudah ada yang tunggu, dijalan juga sudah disiapkan persediaan jadi kami selalu semangat,” kata dia saat diundang khusus oleh bupati bersama seluruh awak untuk makan malam disalah satu restoran di Mamuju,Jumat (16/82019).

Di tempat sama Bupati Mamuju H.Habsi Wahid mengatakan, undangan makan malam kepada awak Sandeq Cahaya Mandar adalah bentuk ucapan terimakasih atas perjuangan mereka membawa panji Mamuju berjaya di Sandeq Race.

Dia menyampaikan terlibatnya Pemkab Mamuju dalam kebahagian gelar juara Cahaya Mandar adalah buah dari ketepatan memilih Sandeq yang akan membawa panji Manakarra.

“Andai kita salah memilih mungkin tidak akan seperti ini,” kata Habsi.

Selain itu jalinan komunikasi kekeluargaan yang dibangun antara crew kapal dan jajaran Pemkab Mamuju melalui leading sektor pariwisata, juga ternyata menjadi motivasi awak Sandeq Cahaya Mandar menjadi yang terbaik.

Sebagai bentuk apresiasi Pemkab Mamuju secara khusus akan memberikan piagam penghargaan kepada semua awak Sandeq Cahaya Mandar guna mengabadikan raihan prestasi yang membawa nama harum Kabupaten Mamuju di ajang tahunan tersebut. (**)

#hms.pemkab