MAMUJU, POROSSULBAR — Setelah proses berkepanjangan bergulir di kubu DPW Partai Nasdem Prov Sulbar, mengenai polemik kepemimpinan antara Habsi Wahid dan Abdul Rahim.

Dimana sebelumnya sempat viral, perihal sejumlah mobil branding dengan gambar Habsi Wahid, yang juga Bupati Mamuju sebagai Ketua DPW Nasdem Prov Sulbar.

“Bahkan polemik itu menyimpan tanda tanya besar pada sebagian masyarakat Sulbar, bahwa siapa sebenarnya ketua Nasdem di Sulbar.

Akhirnya semua terjawab sudah, setelah Habsi bersama rombongan, dengan segala atribut Partai Nasdem menggelar konferensi pers, Sabtu (10/3/18) pukul 16.00 wita di Warkop Kanneq.

“Di dampingi sekretaris Dpw Sulbar, Jayadi dan bendahara, Hendra serta puluhan kader dan simpatisan. Dengan para awak media, baik cetak, elektronik, online dan Tv.

Di depan puluhan wartawan dan ratusan simpatisan dan kader Nasdem, Habsi mengatakan bahwa, dirinya sudah resmi memimpin DPW Nasdem Prov Sulbar.

“Saya sudah resmi pimpin Partai Nasdem Prov Sulbar dan sudah ditanda tangani DPP Nasdem, “ucap Habsi sambil memperlihatkan SK di depan puluhan awak media dan simpatisan, serta kader partai. (*/Asr)