Terkait Pemeriksaan Kepala Pajak Mamuju, Ketua LAK-Sulbar Angkat Bicara

MAMUJU, POROSSULBAR – Pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari pusat Direktorat Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya Aparatur (KITSDA) terhadap Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mamuju, Hadinengrat Nusantoro MP, baru-baru ini.

“Sekaitan dengan sejumlah dugaan pelanggaran berat yang dilakukan selama menjabat kurang lebih hampir 3 tahun di ‘bumi manakarra’ sebagai orang nomor satu di kantor perpajakan Mamuju.

Ini dibenarkan oleh salah seorang oknum petugas Tim KISTDA ketika berada di Mamuju.

“Betul sekali, kita sedang menginvestigasi dan mengumpulkan data terkait berita yang beredar, perihal pelanggaran yang dilakukan oknum kepala kantor,” katanya.

Terkait hal tersebut, ketua Laskar Anti Korupsi (LAK-Sulbar), Muslim Fatillah Azis, mengatakan bahwa pada prinsipnya sangat mengapresiasi investigasi yang dilakukan oleh Tim Pemeriksa Kepatuhan Internal terhadap dugaan pelanggaran yang melibatkan Kepala KPP Mamuju.

“Kemudian hasilnya harus disampaikan kepada publik, agar publik mendapatkan kejelasan yang utuh terkait dengan pemberitaan selama ini, apakah terdapat pelanggaran atau tidak,” tegas Muslim. (Enda)