Tim Catur Sulbar Optimis Lolos di Pra PON Zona Sulawesi di Manado

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Jelang keberangkatan Tim Pra PON Catur Percasi Sulawesi Barat pada Pra PON Zona Sulawesi yang akan dilaksanakan di Manado, Sulawesi Utara pada tanggal 4 – 8 November 2019 mendatang.

“Bertandang ke Pemprov Sulbar dengan semangat optimis. Tim catur Sulbar diterima langsung Kadispora Sulbar, Muhammad Hamzih diruang kerjanya, selanjutnya disambut hangat Sekda Prov. Sulbar,  DR Muhammad Idris DP, Rabu (30/10/2019).

Pada kesempatan audiens tersebut, Sekdaprov Sulbar menaruh harapan besar agar Tim Catur Sulbar dapat berjaya meloloskan atlitnya pada PON di Papua 2020 mendatang.

“Sekdaprov juga berpesan agar para atlit selalu menjaga nama baik daerah Sulawesi Barat.

Rombongan Percasi Sulbar dipimpin langsung ketua umum, H.Muhammad Jayadi, S.Ag, SH, MH didampingi Kabid prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga, serta para atlit catur tim pra Pon yang semuanya berjumlah 5 orang, diantaranya MN. Muhammad Johan salah satu peraih medali Perunggu pada PON Jawa Barat 2016 yang lalu di Bandung.

“Ditempat yang sama ketua umum Percasi Sulbar mengatakan bahwa dengan komposisi Tim Sulbar yang sekarang, Ia optimis Tim Pra PON Catur Sulbar dapat lolos, sehingga peluang meraih medali pada perhelatan PON 2020 di Papua tetap terbuka lebar,” sebut Jayadi. (**)