MAMUJU,POROSSULBAR – Irdam XIV/Hsn Kolonel Kav. Bueng W. dan Aster Dam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf J. Lumban Toruan Bersama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri meninjau kegiatan pelaksanaan TMMD ke-99  TA.  2017 Kodim 1418/Mamuju, Kamis (27/7).

Kunjungan dari Irdam XIV/Hsn ini merupakan  salah satu bentuk perhatian dari Komando atas terhadap perkembangan TMMD ke-99 yang telah memasuki hari ke 22 di Desa Taan, Kec. Tappalang.

Ket.Foto: Foto Bersama Prajurit TMMD Ke-99 Di Desa Taan, Dengan Irdam XIV/Hsn Kolonel Kav. Bueng W. dan Aster Dam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf J. Lumban Toruan Bersama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri.

Dalam kesempatan ini Irdam XIV/Hsn meninjau beberapa titik pelaksanaan pembangunan TMMD yang sementara sedang berjalan di antarax peningkatan jalan sepanjang 2.365 meter, pembuatan Pos Kamling, pembuatan gorong – gorong, pembuatan jembatan kayu, pembuatan jalan sekolah, bedah rumah, pengecetan sekolah dan pembuatan rumah baca.

BACA JUGA: TMMD Kodim 1418/Mamuju, Keakraban Anak-Anak Dan Prajurit

“Saya merasa senang dengan kehadiran TNI di tempat kami apalagi rumah kami di gunakan sebagai tempat bermalam selama kegiatan TMMD ini berlangsung kami sangat bangga, keluarga kami bertambah lagi dengan rasa kehadiran Prajurit dan keakraban yang di berikan oleh pihak TNI,” tutur Mallong dg. Matawang (60 Thn) salah satu warga Taan.

Turut mendampingi Irdam dan Aster dalam kegiatan ini Dandim 1418/Mamuju, Camat Tappalang,  Kasi Ter Korem 142/Tatag dan Pasi Bhakti korem 142/Tatag.

Laporan: Farid Al-Jawani