Tokoh Pemuda, Irwan Nilai Kades Pati’di Ogah Dikritik

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Begini cara kepala desa terpilih desa Patidi, Rusli, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju saat ingin melayani masyarakatnya.

“Rusli meminta agar masyarakat yang merasa punya keluhan di desanya, baik itu dalam bentuk pekerjaan ataupun dalam bentuk layanan publik di wilayah Desa Pati’di, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

Kata Rusli, saya meminta agar masyarakat yang mebutuhkan bisa menghubungi lewat telepon seluler saya.

Dan jika ada warga saya yang merasa pribadinya dirugikan, ruang pengadilan terbuka lebar kata Rusli saat memberikan komentar di akun facebook Irwanjo.

“Bahkan Rusli pun kadang merasa kesal dengan kritik yang dilakukan oleh warganya, Ia menganggap kritikan itu tak menghasilkan solusi yang baik.

Sementara itu, Irwan yang merupakan salah satu tokoh pemuda Desa Pati’di merasa kecewa dengan tanggapan kepala desa yang seakan-akan cara memandang kritikan itu tak menghasilkan apa-apa. Padahal kritikan itu adalah suatu hal yang baik yang dapat membangun jika di serap betul-betul dan dimaknai dengan cara positif.

“Masih kata Irwan, Pemerintah itu harus siap di kritik, jangan mau jadi pejabat kalau tidak mau di kritik,” tegas Irwan, kepada laman ini, Kamis (18/10/2018). (**)