MAMUJU, POROSSULBAR– Rombongan Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab Mamuju, salurkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada korban bencana banjir yang dipusatkan di Simbuang, Sabtu (24/3/18).

Serta langsung mengunjungi posko pengungsian di Polres Mamuju, untuk memberikan semangat kepada korban banjir, utamanya anak-anak yang membutuhkan hiburan karena musibah banjir yang terjadi.

Wakil Ketua PKK Hj. Nirmala Sari Aras beserta rombongannya, memberikan motivasi kepada korban banjir yang tediri dari orang dewasa, lansia, ibu hamil dan anak-anak. Pada kesempatannya, Hj. Nirmala bercengkramah langsung dengan anak-anak yang terkena musibah banjir di posko pengunsian.

Dan mengajak anak-anak bernyanyi, tanya jawab, kemudian memberikan hadiah kepada anak yang berani tampil di depan. Tak lupa pula Ia menyampaikan kepada anak-anak agar tidak kehilangan harapan untuk segera bisa beraktifitas ke sekolah seperti hari-hari sebelumnya.

Mayangsari 11 thn siswi SDN Karema kls IV , Alan 11 thn siswa SDN SAID AL-HIDAYAH kls V SD, merasakan hal yang sangat luar biasa dan merasa senang dengan kedatangan rombongan PKK di posko pengungsian, serta sangat terhibur dan bisa tertawa lepas walau dalam kondisi berduka.

Terkait hal itu Hj. Nirmala menambahkan, bahwa rombongan PKK akan kembali melakukan kunjungan lanjutan bersama TP PKK gabungan Mamuju, serta berharap korban tdk putus asa dan semangat menghadapi musibah yang terjadi. (*/Asr)

#HMS.SITA