sesosok mayat perempuan ditemukan di pantai ba'bapir oleh nelayan yang sedang melut, Sekitar pukul 11,00 wita Jumat (6/3/15) warga Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sulbar. foto: hms

sesosok mayat perempuan ditemukan di pantai ba’bapir oleh nelayan yang sedang melut, Sekitar pukul 11,00 wita Jumat (6/3/15) warga Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sulbar. foto: hms

Malunda-Media Poros Sulbar. Sekitar pukul 11,00 wita Jumat (6/3/15) warga Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sulbar digegerkan dengan penemuan sesosok perempuan di pantai ba’bapir oleh nelayan yang sedang melut.

Menurut Wawan salah seorang warga Malunda via telfon bahwa mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut berumur sekitar 15 tahun dengan kondisi seluruh tubuh melepuh akibat terlalu lama diair bahkan pakaian yang digunakan ditubunya sudah terkoyak.

Wawan juga menuturkan bahwa mayat tersebut di perkirakan warga Desa Sulai, yang juga masih masuk dalam kecamatan malunda dikarenakan ada warga yang mengaku kehilangan anak satu minggu lalu, namun kejelasan tersebut dipastikan di karenakan orang yang mengaku tersebut belum melihat secara langsung kondisi mayat.

Lebih lanjut  wawan  menginformasikan bahwa mayat tersebut saat ini sementara di simpan di puskesmas malunda. (*03SY*)