MAMUJU, POROSSULBAR – Renovasi  Mushallah Al-amin yang terletak di lantai 2 pasar lama Mamuju sudah mencapai 50%. Hal ini di katakan Andi Aras, salah seorang pedagang pasar yang juga wakil ketua panitia pembangunan mushallah Al-amin, Selasa 30/1/2018.

“Alhamdulillah, sekarang proses pekerjaan sudah masuk tahap II, yaitu pemasangan tegel lantai, plafon dan tempat wudhu. Selanjutnya tahap III finishing, yang mana insya Allah bisa dirampungkan akhir bulan pebruari nanti, dan awal Maret sudah bisa fungsikan, “jelas Aras.

Sekarang panitia pembangunan masih terkendala anggaran untuk pembayaran upah tukang dan kuli bangunan, kami berharap masih ada uluran tangan para dermawan dan sumbangan para donatur, sehingga mushallah Al-amin ini bisa selesai tepat waktu, “ungkap Mansyur, sekretaris panitia pembangunan.

“Yang jelasnya, warga pasar dan warga sekitar serta forum komunitas pedagang pasar lama merasa sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju dan cukup  mengapresiasi, khususnya Bupati Mamuju yang telah memberi ijin rehab mushallah Al-amin yang sudah lebih dari 5 tahun terbakar. Dan atas bantuan swadaya warga pasar serta sumbangan para donatur, insya Allah mushallah Al-amin ini bisa di fungsikan lagi, “tutup Mansyur, yang juga eks Ketua Forum komunitas pedagang pasar lama. (*/Asr)