Yakin Menang, Sikap Optimisme Ditunjukkan Ketua DPD Nasdem Mamuju

 

MAMUJU, POROSSULBAR – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju Abdul Malik Ballako, optimis mampu meraih target 10 kursi di DPRD Kabupaten Mamuju, di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang.

Sikap optimisme ini ditunjukkan Malik Ballako, saat wawancara singkat kepada laman ini. Setelah pelantikan dirinya bersama pengurus DPD Nasdem Kabupaten Mamuju lainnya. Di Hotel Berkah, Senin (15/10/2018).

Dikatakan bahwa, bermodalkan kader dan calon anggota legislatif yang militan, pihaknya meyakini akan mampu membesarkan partai besutan Surya Paloh tersebut, di Bumi Manakarra.

Jadi sekali lagi saya katakan, tahun 2019 Insya Allah partai Nasdem akan menang di Kabupaten Mamuju,” tegas Malik Ballako.

Selain itu anggota DPRD Kabupaten Mamuju ini juga menambahkan, bahwa partai Nasdem sama sekali tidak ingin geser-menggeser anggota legislatif yang berada di partai lain.

“Saya harap apa yang disampaikan oleh Kompemwil dalam sambutannya tadi, mungkin akan sama dengan saya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa seluruh target harus dilaksanakan, dan termasuk partai politik khususnya di Kabupaten Mamuju yang nantinya akan bertarung di Pemilu tahun 2019 mendatang, pasti mengiginkan kursi pimpinan DPR.

“Makanya saya bilang menentukan sebuah target itu adalah sebuah kerja keras, tidak ada jalan lain sebagai caleg, untuk tidak berjuang memenangkan partai Nasdem,” tutupnya. (**)